Langkah Pemesanan Design

 

Isi Formulir

[ninja_forms_display_form id=”1″]

Ketentuan Layanan

  • Pengerjaan design di lakukan setelah ada konfirmasi Pembayaran.
  • Pengerjaan design di lakukan dalam waktu 1 hingga 3 hari kerja.
  • Review di kirim via mail.
  • Review design Flat atau dalam mockup view 3D
  • Review design dalam format JPG,JPEG atau PNG Transparant.
  • Review design dengan size 1500 x 1200Pxl 72Dpi atau 300Dpi.
  • File master di serahkan setelah Fix design.
  • File master di berikan dalam format PSD / Ai / EPS Vector / PDF.

Ketentuan Pembayaran

  • Pembayaran dilakukan setelah klien menyepakati syarat dan ketentuan serta telah mengisi form isian yang telah kami sediakan untuk data klien.
  • Setelah sepakat, klien diharuskan membayar sesuai dengan paket yang di pilih dengan transfer ke rekening kami.
  • Untuk Revisi setelah file master di kirim akan di kenakan biaya sebesar 50% dari harga awal.
  • Pemesanan dapat Dilakukan Via Website, Email, Telp. Atau juga bisa datang langsung kekantor kami.
  • Pembayaran Dilakukan Via Tranfer Bank ataupun Juga bisa datang langsung ke kantor kami.
  • Pembayaran yang sudah diberikan dapat dibatalkan maksimal 1 X 24 Jam. dan akan kami return kembali Gratis tanpa Potongan.
  • Kami Berhak Menolak Mengerjakan pesanan Design klien, dengan atau Tanpa Alasan.
  • Pemesanan yang telah dilakukan, dianggap telah menyetujui Ketentuan Jasa kami.