Langkah Pemesanan Design
1. Tentukan Desain
Temukan desain yang cocok sesuai keinginan anda.

2. Isi Formulir
Isi formulir pemesanan Design dengan lengkap dan jelas, lalu tunggu konfirmasi dari kami.

3. Pembayaran
Setelah deal, lakukan transaksi pembayaran sesuai dengan invoice yang anda terima.

4. Pengerjaan
Kami akan mulai menyelesaikan Pesanan anda sesuai waktu yang disepakati.
Isi Formulir
[ninja_forms_display_form id=”1″]
Ketentuan Layanan
- Pengerjaan design di lakukan setelah ada konfirmasi Pembayaran.
- Pengerjaan design di lakukan dalam waktu 1 hingga 3 hari kerja.
- Review di kirim via mail.
- Review design Flat atau dalam mockup view 3D
- Review design dalam format JPG,JPEG atau PNG Transparant.
- Review design dengan size 1500 x 1200Pxl 72Dpi atau 300Dpi.
- File master di serahkan setelah Fix design.
- File master di berikan dalam format PSD / Ai / EPS Vector / PDF.
Ketentuan Pembayaran
- Pembayaran dilakukan setelah klien menyepakati syarat dan ketentuan serta telah mengisi form isian yang telah kami sediakan untuk data klien.
- Setelah sepakat, klien diharuskan membayar sesuai dengan paket yang di pilih dengan transfer ke rekening kami.
- Untuk Revisi setelah file master di kirim akan di kenakan biaya sebesar 50% dari harga awal.
- Pemesanan dapat Dilakukan Via Website, Email, Telp. Atau juga bisa datang langsung kekantor kami.
- Pembayaran Dilakukan Via Tranfer Bank ataupun Juga bisa datang langsung ke kantor kami.
- Pembayaran yang sudah diberikan dapat dibatalkan maksimal 1 X 24 Jam. dan akan kami return kembali Gratis tanpa Potongan.
- Kami Berhak Menolak Mengerjakan pesanan Design klien, dengan atau Tanpa Alasan.
- Pemesanan yang telah dilakukan, dianggap telah menyetujui Ketentuan Jasa kami.